28 (Wonder) Days with Ultima II Procollagen Extrema


blog2a

Ini dia rasanya setelah 28 hari menggunakan Ultima II Procollagen Extrema!

Ta-da! Selesai sudah “icip-icip” skincare satu ini selama hampir sebulan untuk kembali mendapatkan baby skin yang kaya akan kolagen. 28 hari kurang-lebih cukup buat saya karena kalau memang produknya bagus, hasilnya pun akan jelas terlihat seperti sekarang ini:

  • Kulit jadi lebih lembab. Ketara banget bedanya dengan yang sebelumnya!
  • Pori-pori kulit pun lebih bersih. Dulu bagian hidung saya adalah sarang komedo, sekarang nggak lagi.
  • Rona kulit lebih cerah—dan tone-nya rata. Enough said :))
  • Flek kecokelatan (walau baru berbentuk titik kecil) kini lebih tersamarkan.
  • Daaaan… (senangnya nih) kerutan halus sekitar mata hilang. Ketahuan banget ya sudah ada tanda-tanda premature aging.

My favorite parts of this Ultima II set of skincares

Dari keempat rangkaian perawatan Ultima II Procollagen Extrema (iya, udah dicobain satu per satu), Eye Essence dan Day Lotion SPF 30 PA+++ bisa dibilang “the coolest stuff of all”. Do you know why?

  1. Formula Day Lotion SPF 30 PA+++ sangat ringan padahal di dalamnya ada kandungan SPF alias sun block! Awalnya sempat nggak percaya karena yang namanya sun block tuh pasti lengket dan bikin kulit nggak makeup-ready. Sekarang tiap lari pagi nggak perlu repot pakai sun block dan pelembab terpisah deh 😉
  2. Serum mata Eye Essence terbukti banget bisa merawat kekencangan kulit sekitar mata yang terkenal area paling sensitif. Hands down!

 blog2b

Tips and trick—based on my experience!

Yup, selama menggunakan perawatan ini, ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk memaksimalkan hasil treatment pada kulit kita.

  • Pertama, jangan pernah skip mencuci wajah dengan Soft Lotion Cleanser sebelum menggunakan ketiga perawatan Ultima II Procollagen Extrema sisanya. Dengan lebih dulu membersihkannya, saat memasuki step berikutnya, kulit wajah terasa lebih segar dan dingin.
  • Advance Activator ternyata bisa berfungsi sebagai “5-minute repair”. Cukup dengan meneteskan Advance Activator ini pada kertas masker (bisa dibeli di toko kosmetik) lalu tempelkan pada wajah. Setelah itu kulit langsung terasa kencang dan lembut banget.
  • Selama pakai perawatan Ultima II Procollagen Extrema coba deh perbanyak intake buah dan sayuran dalam diet sehari-hari… wah, nggak nyangka kulit jadi beneran lebih berkilau, lebih sehat. Jadi dirawatnya benar-benar dari luar dan dalam.

Tags: , , ,


Leave a Comment

  • (will not be published)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


4 Responses

  1. Ella – Hi! Untuk kondisi seperti ini lebih baik konsultasi langsung dengan SPG Ultima II di counter. Mereka lebih tahu apa kandungan bahan dalam produknya.

  2. ella

    Hallo mbak salam kenal
    Aku ada masalah sama kantung mata, udah hampir 1 taun, itu ganggu banget penampilan, jd keliatan tambah tua ( gakmaudibilangtua ).
    Aku tertarik buay coba pake ultima, tapi aku lagi hamil, amankah ?

  3. rihan

    Ma ksh infonya….,, jd pingin ikut pakai. Boleh tahu harganya nggak per produk?