Beli Buku Karangan Sitta Karina? Di Toko Online Aja Yuk!


banner_tokobukuonline_blog

Beli buku saya di toko langganan ini cuma tinggal klik.

Nggak pake ribet dan yang jelas nggak pake mahal, kalau mau beli buku-buku karangan saya kini tinggal meluncur ke toko-toko online berikut ini:

Bukabuku.com
Bukukita.com

Tau ‘kan harga buku di toko online pasti lebih murah daripada di toko buku yang ada bangunan fisiknya?

Jadi, mulai sekarang nggak perlu lagi bolak-balik pergi ke toko buku… takut kehabisan pula. Just sit, relax, and click!

 


Tags: , , , , ,


Leave a Comment

  • (will not be published)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


10 Responses

  1. joha

    waaaaaaa
    akhirnya aku bisa nemuin online shop yg jual karangan sitta karina. yessss gila dr SMP aku ngefans karangannya, dan udh berlangsung 8 taun kayaknya aku masih inget cerita2nya (ah kalo seira dikit2 lupa sih, yang jelas cerita ttg keluarga diaz itu selalu aku inget apalagi ttg inez dan hmm yg di titanium , lukisan hujan juga ah pokoknya ingetlah) agak sedih udh jrg di toko buku. tp gapapa untungnya ketemu blog ini dan lgsg ngasih linknya. tp byk yg kosong ya , kira2 kalo beli tp stoknya kosong msh bs di proses ga ya?

  2. snashop_online

    Hi kak aku jual Titanium & Kencana by Sitta Karina. Untuk harga ASK via WA. Order WA : 082213754856 atau lewat e-mail juga bisa ke sucinadilla9@gmail.com thx yaa:)

  3. Nisrina Nabella Putri

    Kak, aku ingin banget punya novel yang ada tanda tangan kak sita :((

  4. dhinda dhee

    Ka aku pengen novel nya titanium tp udah ga ada . ak bisa beli dmn ya bukunya ?

  5. Shinta Kusuma

    aku suka banget sama buku buku sitta karina, tapi ada beberapa buku yang susah bgt nyarinya. putri hujan dan ksatria malam, seluas langit biru, delapan peri, dan yang lain. aku udah coba cari ke toko-toko online yg disebut diatas tapi semuanya out of stock. aku sampe nyari ke toko buku yang jual buku second.. ada beberapa yg ku dapet disana siiih, tapi ya gitu kadang kondisinya udah ga bagus.

    please help kak. thnk you 🙂

  6. aziza yasin

    ka , i’m dying to get your book , tapi auk cari kemana-mana gal adaa , any idea will help ?

  7. Zhavira dinda

    Halo, bagaimana cara order buku lukisan hujan ya? Saya cari di ke3 referensi toko online gak ada. Need ur respon, thankyou!