Branded Bag Asli nan Cantik di Banananina


blog sittakarina - beli branded bag asli nan cantik di banananina

Cari branded bag asli dengan harga terjangkau? Just head to Banananina!

Ketika zaman makin bergulir—semua serba cepat, serba online—sebuah branded bag tak sekadar menjadi representasi simbol dan status, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Kita membelinya karena butuh tas kuat, tahan lama, sekaligus cantik yang mampu mendukung kegiatan supersibuk sehari-hari.

Sebagai sosok yang juggling segala hal dari pagi sampai malam, sering kali perempuan masa kini tak sempat berganti tas. Kesibukan membuatnya mengenakan satu jenis tas yang sama seharian, mulai dari antar anak-anak ke sekolah, meeting dengan klien, sampai catch up dengan teman-teman usai pulang kantor di kafe favorit. And guess what… salah satu teman saya sudah melakukan ini: menenteng the classy Chanel Flap Bag ke pasmod (pasar modern) sebelum bertemu kolega di restoran 😆

Demi mendapatkan branded bag asli dengan harga murah, kadang kita nekat membelinya di toko online, termasuk Instagram. Kenyataannya, banyak yang berakhir kecewa. Barang yang dibeli malah KW, alias palsu. Beberapa orang yang saya kenal kerap titip beli saat temannya traveling yang kadang malah bikin repot si traveler.

Nah, untuk keperluan mencari branded bag asli ini, saya ingin berbagi cerita tentang toko kepercayaan saya sejak bertahun-tahun yang lalu, yakni Banananina. Dulu pas Harsya baru lahir, saya hunting tas besar dan kuat yang bisa dijadikan tas untuk pergi sekaligus diaper bag, tapi yang harganya nggak terlalu mahal. Akhirnya pilihan jatuh pada Coach City Tote di Banananina yang memang pertama kalinya jual branded bag asli secara online dengan reputasi yang jelas tepercaya.

blog sittakarina - beli branded bag asli nan cantik di banananina 2

Foto: shopatbanananina

Terus, apakah di Banananina cuma ada branded bag aja? Thank God no. Di toko online dan offline (Banananina punya store di Menteng) ini juga ada sepatu, dompet, syal, dan aksesoris mulai dari kacamata, iPhone case sampai kosmetik! Brand yang dijual pun nggak sembarangan. Sebagian besar adalah Kate Space, Coach, Tory Burch, dan Michael Kors. Selain itu, ada juga yang lebih high-end seperti LV dan Balenciaga.

Intinya, Banananina sudah menjadi one-stop destination untuk kebutuhan style sehari-hari saya, karena produk yang ditawarkan pasti ORI dan, yang bikin happyharganya jauh lebih murah dari flagship store 😍 Contohnya, Coach Swagger metalik yang saya kenakan di foto atas saat brunch bareng Ibu.

Kenapa harus Banananina? Nah, yang bikin saya nyaman dan suka banget belanja di sini adalah produk yang dijual pasti asli. Selain itu, saat berbelanja online di situsnya, warna produk saat dikirim nggak beda dengan di foto (jadi nggak merasa ketipu!). Saat butuh tanya ini-itu soal tas yang akan saya beli, customer service cukup informatif dan sabar membantu. Order tracking pun jelas, karena sebelumnya kita harus daftar dulu di situs Banananina. Dan sebagai tambaham saya suka banget sama lembar Cleaning Care yang didapat tiap kali belanja tas di Banananina. Dengan begini, kita jadi tahu bagaimana semestinya merawat tas sesuai dengan bahannya 👇🏻

blog sittakarina - beli branded bag asli nan cantik di banananina 3

Terus, buat yang tight budget tapi kepengen banget punya branded bag asli gimana dong? Salah satu trik saya adalah melipir ke Banananina SALE! Banyak pilihan tas berkualitas tinggi—dan baru tentunya—yang ditawarkan di situ. Pilihan lain adalah dengan membeli tas dan aksesoris second dengan kualitas prima di Banananina PRELOVED. All the stuff there got me totally drooled ✨ Mulai dari yang trendi seperti Michael Kors sampai Chanel yang klasik.

Lantas, bagaimana cara membedakan branded bag asli dengan yang palsu? Jujur, ini sulit. Sampai sekarang saya tidak bisa membedakannya. Apalagi  produk KW masa kini makin halus finishing-nya. Bahkan, banyak sekali toko online di Instagram yang mengaku menjual branded bag asli, namun kenyataannya malah palsu.

Berbeda dengan yang dijual di Banananina. Saya ingat pernah membawa tas Coach yang dibeli di Banananina ke Coach store  di Plaza Senayan hanya untuk memeriksa keasliannya. Dan hasil investigasinya memuaskan, karena ternyata memang terbukti asli!

blog sittakarina - beli branded bag asli nan cantik di banananina 4

Foto: shopatbanananina

Lalu, apa yang harus diperhatikan agar tas kulit kita awet?

Saya jadi ingat tips dari almarhumah Nenek tentang ini. Beliau selalu rajin merawat koleksi tas kulitnya sejak masih muda. Beberapa tips dari Nenek yang saya ingat adalah:

  • Pakai tas kulitmu! Kulit pada branded bag akan semakin lentur dan tidak mudah rusak ketika terus dipakai.
  • Jangan biarkan branded bag kesayanganmu lembab. Selain disimpan dalam dust bag ketika tidak digunakan, jangan lupa taruh silica gel di dalamnya.
  • Bersihkan noda dengan kapur tulis. Nah, ini trik paling ajaib… ketika tas kulit terkena noda makanan atau minuman, bubuhkan dengan kapur tulis yang sudah dihancurkan, lalu diamkan semalam. Esok harinya lap bagian tersebut dengan kain kering. Noda pun langsung hilang!

Jadi teringat pengalaman dulu pas saya mengincar tas yang termasuk bestseller dan malah kehabisan karena nggak update  sama beritanya. Nyesek banget deh rasanya saat itu. Nah, agar ini nggak kejadian lagi, sekarang saya memastikan untuk follow Banananina di Instagram dan subscribe newsletter di sini. Serunya lagi, dengan subscribe, kita juga bisa dapetin  voucher IDR 75,000 yang bisa langsung digunakan saat pembelanjaan pertama 😍

Yang sudah mampir ke Banananinashare dong tas apa yang paling kamu inginkan di situ?

*) Feature image: Sitta Karina


Tags:


Leave a Comment

  • (will not be published)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>