#paperdivaprint – Debut Catalogue from Paperdiva Studio


Paperdiva_katalog-1

Art is always evolving. Begitu juga saya selalu menambahkan koleksi frameless canvas print Paperdiva Studio secara berkala, yang inginnya sih bisa dilakukan tiap bulan (kalau kerjaan menulis dan diskusi pelajaran bocah nggak berlangsung lama)! Tiap canvas print di Paperdiva Studio mewakili individu dengan cita rasa unik; apakah ia sosok yang menghargai estetika dalam sunyi, atau seseorang yang dinamis dan ingin menularkan aura sama ke interior ruangannya. Art should be fun, and above all, should personify the real you!

Jadi, jangan ragu untuk hias kamar maupun workspace-mu. Cari canvas print dari Paperdiva Studio yang paling sesuai dengan karaktermu, padu-padan dengan perabotan dan pernak-pernik yang ada di kamar… and simply buy it via:

order@paperdiva-shop.com
Whatsapp. 08129964303
LINE. paperdivashop

Tiap kanvas #paperdivaprint kami buat hanya dalam stok terbatas, only Rp 185,000 each. Desain art  pun dicetak di atas kanvas premium dari Jerman yang tahan luntur, tahan air, serta memiliki kualitas warna yang cerah. Dan yang bikin nggak ribet, kamu nggak perlu nambah biaya untuk beli frame demi bisa memajangnya. Jadi, jauh lebih ekonomis ‘kan?

Bingung mau milih art seperti apa? Feel free to consult with me in the comment section! 😉

*) Featured image: Sitta Karina

 



Leave a Comment

  • (will not be published)


One Response