Dunia Mara: The Teaser


blog sittakarina - dunia mara teaser

Psst! Ada Reno Hanafiah di Dunia Mara. 

Novella ini merupakan kisah terbaru klan  #Hanafiah dalam bentuk cerita bersambung. Dan untuk membacanya, kalian tinggal berlangganan  Majalah Gogirl! karena cerita ini dimuat mulai bulan Mei ini sampai dengan Desember 2012.

Penasaran kali ini bercerita tentang apa? Intip teaser-nya:

“Benarkah hidup sebaiknya dibiarkan mengalir saja?”

Mara Syadiran pernah mendengar kutipan yang menyentil pikirannya: only dead fish go with the flow.

“Selesai kuliah, kerja, menikah, punya anak. Hidup nggak usah neko-neko, Mar. Yang penting bahagia.”

“Ha-ha-ha. Jadi kalau di luar itu berarti neko-neko ya, Bu?”

Ketika ia sibuk bergulat dengan pertanyaan demi pertanyaan di batinnya—apa yang sebenarnya ingin ia lakukan? Apa makna yang ia cari? Apa passion-nya selama ini?—Arka pacarnya menghilang.

Atau lebih tepat lagi, menghilang dari hubungan yang selama ini mereka jalani.

“Kenapa HP Arka nggak aktif melulu, sih?”

“Selingkuh kali?”

“Nggak lucu ah, Ron.”

Sementara ibunya merasa prihatin dengan kejadian itu, Mara justru penasaran; apakah benar selama ini ia telah mengenal Arka luar-dalam? Tapi, mengapa hatinya selalu bertanya-tanya,”Apa kamu tahu sesuatu yang aku tidak tahu, Arka?”

Lalu, Mara mendapat sebuah undangan pesta peresmian hotel dari seorang Hanafiah. Jantungnya berdetak cepat ketika melihat nama Arka juga tercantum pada daftar yang dipegang si kurir pengantar undangan.

“Seperti pesta di Versailles ya—?”

Semoga kalian sama senangnya seperti saya dalam menunggu “lahirnya” Dunia Mara, karena kerja sama dengan Gogirl! kali ini adalah salah satu kolaborasi yang paling saya suka. Bagi saya, media girls satu ini terdepan dalam soal fashion dan inovasi—apa yang mereka lakukan pasti ditiru oleh majalah-majalah lainnya!

Penasaran dengan ceritanya? I just posted one of the scene when Mara met Ríg here

Dan bagi yang kehabisan Dunia Mara di toko buku kotamu, coba beli online di tokobaca.com, bukabuku.com, dan bukukita.com.

*) Feature image via Cherry-Blossom


Tags: , , , , ,


Leave a Comment

  • (will not be published)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


12 Responses

  1. ditunggu banget serial Hanafiah nyaa. Please di republish serial-serial Hanafiah yang lama. susah banget nyarinya

  2. Bian

    Yeay! Semoga di publish secepatnya yaa, buku hanafiah yang lain juga di republish dong mbaa, susah bgt nyari buku hanafiah sekarangg 🙁

  3. astrid

    Please lanjutin Hanafiah in Novel donk setelah Titanium….. #Hanafiah #DuniaMara 🙂

  4. Michelle

    Mbakk.. ini dijadiin novel juga ya.. Udah kangen beeat sama cerita hanafiahh. Dan aku juga gk sempet baca di majalah nihhh. Jadi pleasee di jadiin novel dan diterbitin ya mbak. Ditunggu segeraa.. xoxo

  5. adek

    kak, klo mo nyari buku kumpulan kisah hanafiah lengkap dmn ya? makasi

  6. Carine

    Kapan cerita #Hanafiah yg ini #DuniaMara terbit? 🙂

  7. devita

    Setujuu klo ini djadiin buku. Ditunggu lo.
    Nggak sabar nunggu serial hanafiah selanjutnya

  8. rifattinur

    kak dunia maranya dijadiin buku juga yaaaa ><

  9. sonya

    nggak sabar nunggu cerita hanafiah berikutnya ,kak X)

  10. flo

    jadi penasaran pengen baca. jangan cuma di go girl ajah dong ka, tapi di bkuin juga 🙂

  11. noname

    cuman bakal ada di gogirl atau bakal di bukuin juga nih kak?