LUKISAN HUJAN Edisi Baru dan Lama, Apa Bedanya?


LUKISAN HUJAN Edisi Baru dan Lama, Apa Bedanya?

Banyak pembaca menanyakan,”Seberapa beda sih Lukisan Hujan yang baru dan yang lama?”

Well, sebagai penulisnya, saya akan mengatakan cukup berbeda 😀 Banyak pecahan plot utama yang saya kembangkan di sini, yang tentunya bikin adegan, percakapan, dan momen baru pun ikut bermunculan. Salah satu contoh signifikan adalah sekelumit kisah Sword’s Tears ikut dibeberkan di sini, lengkap dengan drama antara Fey (ingat kan, sobat Diaz di kompleks Bintaro Lakeside?) dan Nara Hanafiah.

Hah? Nara dan Fey?

Kok bisa?

Ini dia cuplikannya:

Fey menggerakkan kedua matanya sedikit ke arah utara, berusaha tidak terlihat terlalu penasaran mendapati kehadiran seseorang yang mengajaknya bertemu di Karlü sejam yang lalu secara mendadak.

Ia teringat percakapan terakhir mereka melalui telepon yang bahkan dirinya  tidak tahu dari mana orang ini mendapatkan nomor ponselnya:

“Di Karlü? Tapi, mereka ke sini juga malam ini.”

 “Lebih bagus lagi. Gue pengen lihat langsung—siapa namanya?  Sisy?”

 “Ya. Sisy. Hei, percaya deh… mereka cuma temenan. Abang-adik kayak begitu biasa ‘kan jaman sekarang.”

 “Tidak dengan Diaz. Dia nggak pernah begitu sama perempuan.”

 Nara namanya. Seorang Hanafiah juga. Sepupu Diaz. Entah dari bagian keluarga yang mana. Fey hanya tahu orang ini (yang setelah ia googling ternyata berusia tiga tahun lebih muda darinya) sangat tertarik melihat Sisy.

Apa lagi perbedaan-perbedaan di LUKISAN HUJAN Edisi Baru yang sayang banget dilewatkan? Baca di sini yaaa:

http://blog.sittakarina.com/father-son-convo-in-lukisanhujan/
http://blog.sittakarina.com/momen-baru-diaz-sisy-di-lukisan-hujan/

 

And who wants signed copy of FREE Lukisan Hujan  ?!!

Iya. Beneran, kok. Kalian bisa dapetin ini! Karena Samsung Indonesia akan menyediakan 1,000 copies Lukisan Hujan GRATIS buat kalian lewat Samsung Galaxy Gift. How awesome is that!

A - INSTAGRAM

Lalu, bagaimana caranya dapetin Lukisan Hujan baru yang gratis ini tanpa kehabisan? Saya dibanjiri pertanyaan itu via Twitter sejak pertama kali ini diumumkan. Yang penting, pertama-tama download dulu app Samsung Galaxy Gift di spr.ly/6010Lvqp dan pastikan kamu langsung collect the gift pada tanggal 14 Februari 2015, jam 8 pagi.

Langkah berikutnya, lihat cara penukaran hadiah buku tersebut via Blibli.com. Pastikan baca langkah-langkahnya secara mendetail demi Lukisan Hujan tercintamu sampai di tangan ya!

Happy hunting!

sitta-karina-header-microsite

 


Tags: , , , , ,


Leave a Comment

  • (will not be published)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


9 Responses

  1. Novel ini banyak yang cari, laris deh mba, oiya, kami juga jual novel ini, yang mau novel ini silahkan singgah ke website kami, terima kasih Mba Sitta

  2. Nur Indra Suryani

    Mau nanya, saya nyari buku seri hanafiah yang ‘Putri hujan dan Ksatria Malam’ dimana ya? stoknya pada kosong 🙁 minta tolong kasih pencerahan

  3. syifa zakia

    mba sitta kalau buku “putri hujan dan kesatria malam” nya bakalan ada edisi baru nya juga gak ? makasih 🙂

  4. ria

    wah banyak revisi ya kayanya mesti baca cetakan barunya ini nih hehe. tapi secara keseluruhan apa beda banget kak antara edisi revisi sama yg lama? oiya, gimana sama seri novel hanafiah yang lainnya, apa samasama banyak plot yg dikembangkan?

  5. Jotha

    Hai mba sittanya,sy berharap bgt Lukisan Hujan ada lanjutannya,Semoga ya mbanya,GBU

  6. Tisa Zakiyya Rahmatika

    aaa mauuu kalo kirim ke luar negri bisa kaah? :’D

  7. fiqa

    Mba sitta, aku td dr gramed, ko novelnya blm ada ya? Apa baru terbit via online aja pesennya?