Beli Buku Karangan Sitta Karina? Di Toko Online Aja, Yuk!


Blog Sitta Karina - Beli Buku Sitta KarinaBeli buku tinggal klik.

Sekarang nggak ribet lagi jika ingin beli buku Sitta Karina. Kamu tinggal meluncur ke toko-toko online berikut ini untuk mendapatkannya:

Shopee

Tokopedia

gramedia.com

store.lenterahati.com

Mudah banget ‘kan!

Tak hanya praktis, belanja pun jadi jauh lebih hemat. Karena, harga buku di sini lebih murah daripada di toko buku fisik 😀

Jadi, mulai sekarang nggak perlu lagi bolak-balik pergi ke toko buku maupun mall demi beli buku Sitta Karina… yang sering kali sudah sampai sana, kehabisan pula!

Just sit, relax… and click!

Selain itu, jangan lupa cek blog ini secara berkala, ya.

Akan ada update terbaru novel, novella, maupun cerpen seputar serial Keluarga Hanafiah, Aerial… bahkan serial Stila-Aria yang rencananya akan dirilis ulang!

So stay tuned, my fellow readers 💕

 

Foto: Sitta Karina



Leave a Comment

  • (will not be published)


10 Responses

  1. joha

    waaaaaaa
    akhirnya aku bisa nemuin online shop yg jual karangan sitta karina. yessss gila dr SMP aku ngefans karangannya, dan udh berlangsung 8 taun kayaknya aku masih inget cerita2nya (ah kalo seira dikit2 lupa sih, yang jelas cerita ttg keluarga diaz itu selalu aku inget apalagi ttg inez dan hmm yg di titanium , lukisan hujan juga ah pokoknya ingetlah) agak sedih udh jrg di toko buku. tp gapapa untungnya ketemu blog ini dan lgsg ngasih linknya. tp byk yg kosong ya , kira2 kalo beli tp stoknya kosong msh bs di proses ga ya?

    Reply
  2. Nisrina Nabella Putri

    Kak, aku ingin banget punya novel yang ada tanda tangan kak sita :((

    Reply
  3. dhinda dhee

    Ka aku pengen novel nya titanium tp udah ga ada . ak bisa beli dmn ya bukunya ?

    Reply
  4. Shinta Kusuma

    aku suka banget sama buku buku sitta karina, tapi ada beberapa buku yang susah bgt nyarinya. putri hujan dan ksatria malam, seluas langit biru, delapan peri, dan yang lain. aku udah coba cari ke toko-toko online yg disebut diatas tapi semuanya out of stock. aku sampe nyari ke toko buku yang jual buku second.. ada beberapa yg ku dapet disana siiih, tapi ya gitu kadang kondisinya udah ga bagus.

    please help kak. thnk you 🙂

    Reply
  5. aziza yasin

    ka , i’m dying to get your book , tapi auk cari kemana-mana gal adaa , any idea will help ?

    Reply
  6. Zhavira dinda

    Halo, bagaimana cara order buku lukisan hujan ya? Saya cari di ke3 referensi toko online gak ada. Need ur respon, thankyou!

    Reply