Kumpulan Cerita Manis yang Bisa Kamu Baca Gratis


Blog Sittakarina - Kumpulan Cerita Manis yang Bisa Kamu Baca GratisTinggalkan rutinitas dan bersantai dengan ini.

Saat seluruh aktivitas selesai, kini saatnya menghela napas, rileks sejenak untuk menikmati sisa hari.

Nyalakan lilin aromaterapi. Jangan lupa seduh teh kesukaanmu sambil menikmati kumpulan cerita yang biasa menemani momen-momen menjelang tidurmu.

Sampai sekarang, kegiatan seperti ini selalu jadi favorit saya ketika menutup hari.

Sedangkan, di hari lain rutinitas sebelum tidur saya adalah menyempatkan cardio yoga selama 10 menit. Hitung-hitung lumayan buat bakar kalori jika makan malamnya seberat nasi kebuli 😆

Kadang saking lelahnya, hanya satu-dua lembar buku saja yang sempat saya baca. Petualangan berikutnya tentu sudah bisa ditebak: dilanjutkan di alam mimpi alias ketiduran!

Bagi saya, membaca cerita sebelum tidur bikin suasana hati jadi lebih tenang.

Dan saya ingin kamu pun ikut merasakan momen nyaman ini dengan membaca kumpulan cerita berikut.

Bagi yang dulu mengikuti cerpen-cerpen saya tiap kali Majalah CosmoGIRL! terbit pasti tahu apa genre cerita saya selama ini.

Nah, kumpulan cerita di bawah ini masih bernapaskan genre yang sama, yakni ada sentuhan romance-nya.

Simak satu per satu kisahnya:

 

Yang Penting Bukan yang Dipajang di Instagram

Di tengah hujan dan macetnya jalanan ibukota, Ammar dan Kanti menepi ke sebuah coffee shop. Di sana mereka berdebat tentang preferensi masing-masing dalam menggunakan media sosial. Baca kisah menggemaskan mereka di sini.

 

Delapan Peri

Drupadi enggan lari pagi lagi. Dan ia memiliki alasan penting di balik semua itu. Ketika kakinya mulai berani melangkah dan menyusuri tempat yang pernah dilaluinya, hal mistis yang selama ini dianggap mitos pun terjadi. Lihat keberanian Dru menjalani semua ini.

Baca juga: Nyanyian Pasir – sebuah cerpen

 

Ratu Drama Naik Tahta

Anjani sudah berubah menjadi kupu-kupu jelita. Setidaknya itu yang ia rasakan. Dengan reputasi barunya sebagai queen bee, ia yakin kehidupannya akan lebih baik, juga bahagia. Sayangnya, Anjani merasa memiliki saingan yang sama dari jaman dulu. Siapa musuh bebuyutan versi Anjani ini? Telusuri detail ceritanya di sini.

 

Mata Hati

Alif Hanafiah merasa jadi seorang pahlawan dengan menggagas acara sosial Rice for Life. Namun, ia belajar makna kebaikan sesungguhnya saat berhadapan dengan Kendra yang ternyata tak seperti bayangannya selama ini. Ikuti perjalanan keduanya dalam kisah ini.

 

Menurut Aku vs. Menurut Kamu

Di rumah baru mereka yang sederhana, kehidupan Iga dan Naya sebagai suami-istri dimulai. Tak hanya hari-hari mereka berbeda dari masa pacaran dulu, ternyata banyak pendapat dan perspektif yang mencengangkan bagi masing-masing pihak. Penasaran apakah mereka mampu bertahan atau tidak, baca kisah lengkap berikut.

 

Dari kumpulan cerita di atas, manakah yang paling kamu suka?

Yuk, berbagi pendapat di bagian komentar ya 😊

 

*) Feature image: @emmakateco



Leave a Comment

  • (will not be published)


6 Responses

  1. Diyah

    Suka banget dgn Menurut Aku vs. Menurut Kamu.. Itu ngena bangetttt 😁

    Reply