Cerita Akhir Tahun Empat Sekawan


blog.sittakarina.com_holiday-gift-guide-2012Akhirnya, belanja online yang nyaman dan superpraktis!

Erin, Mario, Dhana, dan Zossia merupakan teman se-geng sejak  SMP.

Kini empat sekawan itu sudah jadi firstjobbers dan kebetulan semuanya lembur menjelang akhir tahun, dikejar target perusahaan tempat kerja masing-masing. Jadilah acara shopping untuk ritual tukar kado mereka nggak bisa berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Saking padatnya jadwal mereka, belanjanya harus dilakukan online dan acara ngobrolnya pun dilakukan lewat WhatsApp:

Mario: Rin, mentang-mentang lagi suka bikini kuning, jangan beliin gue itu ya.
Erin: Hahaha, cukur dulu tuh bulu dada. Kan seperti biasa, kado harus bisa dipake cewek maupun cowok.
Dhana: Alright, Miss Bossy. Eh, nanti tukeran kadonya sambil dining di rumah Zoss kan? Boleh bawa pacar, nggak?
Erin: Udah bisa serius lho, Dhan?
Zossia: Ouch!
Mario: Kita ketemunya aja udah jarang; sekali ketemu ntar malah mojok. Pacaran. Nggak seru ah!
Zossia: Gue setuju, Yo. Kita-kita aja yuk. Makan sehat. Shabu-shabu. Biar kolestrol Dhana turun tuh.
Dhana: Amin, amin. Thanks, Zoss. See you guys there!

Awalnya empat sekawanini kebingungan mencari online shop yang koleksi barangnya keren-keren sekaligus memiliki reputasi baik. Sudah waktunya mepet, tiba-tiba barang pesanan nggak dikirim ‘kan sama saja masalah besar!

Di antara banyaknya toko online bermunculan, Blibli.com yang akhirnya jadi pilihan mereka mengingat selama ini banyak teman kantor yang mengaku puas berbelanja di sana. Apalagi, barang-barang yang dijual ternyata memiliki kualitas baik, beberapa bahkan premium!

Mau intip apa saja yang jadi pilihan hadiah akhir tahun para empat sekawan ini untuk BFF mereka? Go see the list!

VI|VE|RE Photo Frame 4 Opening Leaning Twin
Geekcook – Wealthy Cat DIY Lamp
Philips Clock Radio AJ5000
MINI COOPER USB Bulldog 4 GB
Nike Classic Swoosh Cap Black Nike Classic Swoosh Cap Black
Burt’s Bees Radiance Day Creme with Royal Jelly
Muse – The 2nd Law
Lego Star Wars Keychain Light Darth Vader

Kamu juga bisa berbelanja nyaman dan superpraktis kayak Zoss, Mario, Erin, dan Dhana. Kebetulan saat ini sedang ada promo free shipping di Blibli.com!

 

logo blibliArtikel ini merupakan partnership dengan blibli.com, namun opini di dalamnya berasal dari redaksi Anything Sitta Karina.

*) Featured image: Sitta Karina



Leave a Comment

  • (will not be published)


2 Responses

  1. Atika

    Kak, jadi berharap deh cerita mininya Mario, Erin, Dhana, dan Zossia ini dijadiin novel. Please please please !

    Reply