Nabung di CIMB Junior dan Berangkat Liburan!


Blog Sitta Karina - Nabung di CIMB Junior Berangkat LiburanDisneyland, here I come!

Sejak usia dini, kita selalu menanamkan ke anak-anak tentang pentingnya menyisihkan uang untuk ditabung.

Tujuannya tentu saja mengajari bagaimana cara mengelola keuangan ke si kecil secara bertahap sejak dini, demi masa depan yang lebih terjamin.

 

Liburan Seru buat yang Rajin Menabung

Walaupun belum bekerja, kini anak-anak pun  sudah memiliki uang sendiri. Sumbernya bermacam-macam, bisa dari uang saku pemberian orangtua, hadiah ulang tahun dari om dan tante, sampai angpau hari raya dari keluarga dan kerabat.

Untungnya, sekarang sudah ada tabungan yang khusus memfasilitasi kebutuhan menabung anak berusia 0-12 tahun, yaitu Tabungan CIMB Junior.

Dengan setoran awal minimal hanya sebesar Rp 100 ribu, tabungan ini sudah bebas biaya administrasi bulanan lho, dapat kartu debit, plus kemudahan bagi orangtua untuk memantau transaksi melalui Go Mobile dan CIMB Clicks. Jadi, anak-anak nggak hanya berlatih menyisihkan uang, tetapi juga belajar bertransaksi dan bertanggung jawab atas kartu debit CIMB Junior milik mereka sendiri.

Serunya lagi, saat ini ternyata lagi ada Festival Fantasi CIMB Junior !

Dengan rajin menabung di Tabungan CIMB Junior, si kecil dan orangtuanya berkesempatan memenangkan hadiah langsung* paket liburan ke destinasi favorit keluarga di luar negeri, diantaranya Tokyo Disneyland, Universal Studio Singapore, juga Legoland Malaysia sebagai berikut:

  • Paket tour 5 hari 3 malam ke Tokyo Disneyland untuk 15 pemenang
  • Paket tour 3 hari 2 malam ke Universal Studio Singapore untuk 25 pemenang
  • Paket tour 3 hari 2 malam ke Legoland Malaysia untuk 50 pemenang

*) Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 paket tour (untuk 1 orang anak dan 1 orang pendamping)

Nggak cuma itu, ada lagi hadiah undian Lucky Draw berupa paket tour 3 hari 2 malam ke Legoland Malaysia untuk 20 Pemenang!

Banyak banget ‘kan hadiah—dan peluang memenangkannya 😃

Tapi, periode programnya terbatas, lho… hanya sampai Desember 2019! Makanya, yuk segera daftarkan si kecil.

 

Cara Mengikuti Festival Fantasi CIMB Junior

Apabila si kecil belum punya Tabungan CIMB Junior, bisa langsung ke cabang Bank CIMB Niaga terdekat untuk membuka rekeningnya.

Untuk anak yang sudah punya Tabungan CIMB Junior, syarat utama untuk bisa mendapatkan hadiah di atas adalah dengan menabung di Tabungan CIMB Junior minimal Rp 50 juta (berasal dari dana tunai atau dari bank lain) dengan ketentuan berikut:

  1. Buka Tabungan CIMB Junior atau top up Rp 25 juta
  2. Buka Tabungan Mapan Junior setoran awal Rp 25 juta, jangka waktu 6 bulan dengan setoran rutin bulanan Rp 250 ribu. Ini langsung dapat hadiah voucher Toys City senilai Rp 250 ribu!

Intinya, untuk bisa memenangkan hadiah langsung, pastikan saldo tabungan terus bertambah selama periode program berlangsung. Karena, pemenang program ini ditentukan berdasarkan urutan tertinggi peningkatan saldo rata-rata sampai akhir tahun, yakni bulan Desember 2019.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Festival Fantasi CIMB Junior, langsung aja klik bit.ly/FestivalFantasiJunior, atau hubungi phone banking 14041 serta jangan lupa follow IG @cimb_niaga 😉

Dengan undian liburan seseru ini, jadinya makin bersemangat menabung ‘kan!

Nah, dari ketiga destinasi liburan di atas, mana yang paling si kecil—atau orangtuanya—impikan untuk kunjungi selama ini?

 

logo cimb juniorArtikel ini merupakan partnership dengan CIMB Niaga, namun opini di dalamnya berasal dari redaksi Anything Sitta Karina.

*) Feature image: Patrícia Ferreira via Unsplash



Leave a Comment

  • (will not be published)