Wow! Iritnya Pakai Mentari Super Obrol


blog.sittakarina.com_mentari

Paket Mentari yang mengerti kebutuhan kita.

Untuk jenis aktivitas dan kesibukan yang berbeda, ternyata ada solusinya masing-masing!

Nggak percaya?

Contohnya adalah tiga kondisi berbeda pada tiga individu ini:

Aini, 19 tahun, mahasiswi
Saat ini sedang mengerjakan tugas kelompok bersama 4 teman sekelasnya. Mereka berlima hanya memiliki waktu luang di kampus pada Selasa pagi dan Kamis sore untuk berdiskusi dan mengerjakannya. Tugas tersebut membutuhkan teamwork andal dan riset mendalam—ditambah deadline-nya super-ketat.

Daru, 26, konsultan
Dalam sehari bisa terlibat 2-5 buah meeting dengan klien maupun tim internal—back to back pula. Koordinasi dan komunikasi dengan seluruh divisi terkait untuk kelancaran proyek sangat dibutuhkan.

Faira, 33, ibu rumah tangga & pemilik toko online
Kegiatan sehari-hari: mengurus 2 anaknya yang kini sudah masuk playgroup dan TK, termasuk antar-jemput, drop mereka di rumah Eyang Putri saat ada meeting dengan pemasok barang, grocery shopping, dan tentunya mengelola toko online-nya tersebut bersama 3 orang pegawainya.

mentari-super-obrol2

Ketiga orang di atas adalah potret kesibukan masa kini; di mana saja, kapan saja, bisa beraktivitas secara maksimal. Tanpa batas.

Yang mendukung produktivitas mereka?

Untungnya sekarang ada paket terbaru MENTARI SUPER OBROL yang irit, tepat guna, dan mengerti banget kebutuhan para pelanggannya.

MENTARI SUPER OBROL merupakan paket gratis menelepon berkali-kali ke sesama nomor Indosat se-Indonesia dan chatting sepuasnya dengan WhatsApp selama 24 jam penuh hanya dengan Rp 3,000!

Yep, you heard me right. That cheap.

Dalam sehari kita memiliki kuota nelpon selama 300 menit dan kuota WhatsApp 2MB. Enaknya lagi, sisa kuota nelpon dan WhatsApp ini bisa digunakan sampai keesokan harinya. Jadi selain hemat, kita pun juga nggak rugi.

Mau yang lebih murah?

Ternyata MENTARI SUPER OBROL punya paket yang lebih irit lagi: Rp 1,000 buat 17 jam waktu ngobrol!

Jadi, pilihanmu yang mana?

Kalau saya paling suka yang Rp 3,000 per hari soalnya bisa dapat semuanya 🙂

 

Artikel ini merupakan partnership dengan Indosat Mentari, namun opini di dalamnya berasal dari redaksi Anything Sitta Karina.

*) Feature image via Theeurochic



Leave a Comment

  • (will not be published)